KESEMBUHAN DATANGNYA DARI ALLAH SWT, KESEMBUHAN TIDAK DATANG SENDIRI, MELAINKAN KITA HARUS BERDOA & BERIKTIHAR
IKUTI DZIKIR DAN DOA PENYEMBUHAN ALA UST. GALIH GUMELAR SETIAP BULAN MINGGU KE-2, GRATIS DAN TERBUKA UNTUK UMUM. SERTA RUQIAH MASAL SETIAP BULAN MINGGU KE-4, GRATIS DAN TERBUKAN UNTUK UMUM

Sabtu, 14 Februari 2009

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, Segala Puji dan Syukur hanya Milik Allah, Allah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu dan Yang Maha Menyembuhkan.

Dengan semakin banyaknya keluhan penyakit, pasien yang berobat dan semakin besarnya permintaan mengenai pengobatan Jarak Jauh.

Maka tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada jamaah dan pengunjung kami dan rasa rendah diri kehadirat Illahi Robi. Kami memberikan layanan pengobatan yang alhamdulillah telah dibuktikan dan berhasil menyembuhkan banyak jamaah dan pasien melalui Panduan Penyembuhan yang Insya Allah Bermanfaat bagi kita semua.

Semoga Bermanfaat dan Berkah.
Wassalam,



Galih Gumelar, ST.

KLIK BANNER DI BAWAH INI UNTUK PANDUAN

" Hai manusia , telah datang kepadamu kitab yang berisi pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai obat penyembuh jiwa, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman ". ( QS. 10 : 57 )

" Setiap Penyakit itu pasti ada obatnya, jika tepat obatnya maka Penyakit akan Sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ". ( HR. Muslim ).

" Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit melainkan Allah juga menurunkan obatnya " ( HR. Abu Hurairah ).

> Dengan Semakin Meningkatnya Kemampuan Beliau, Berkat izin dan Kuasa Allah Swt, Semakin Banyak Saja Pasien yang Datang Berhasil Disembuhkan, Akibatnya Semakin Banyak Saja Pasien Baru Berdatangan dari Berbagai Jurusan, Tempat & Daerah untuk Berobat Menyembuhkan Semua Penyakit yang Mereka Derita.

Apakah ini yang Anda Inginkan ? Sehat, Sembuh dari Berbagai Penyakit yang diderita bahkan yg Kronis Sekalipun ? Kembali Menjalani Kehidupan Normal ?

Bersama Ini Kami Hadirkan Panduan Penyembuhan Ala Ust. Galih Gumelar

Yang Insya Allah Dapat Memberikan Kesembuhan Dari Allah Swt.